Translate This Into English

if you need translation please click the translate button in the toolbar below

Selasa, 29 November 2011

0 kumpulan kata-kata lucu buat sms yang bisa bikin ngakak

Assalamualaikum wr,wb , pha kabar sobat semua kali ini saya akan posting tentang kumpulan kata-kata lucu buat sms atau buat pha pun judulnya dan dijamin bisa bikin kalian semua ngakak dan sakit perut saking lucunya wkwkwkwk....ok langsung aja nie aku kasih liat!!!


Mengapa ST-12 Tidak pernah Telat
A: "Katanya kalo soal jadwal manggung, ST 12 gak pernah telat ya?"
B : "Yup. Secara klu telat, ntar namanya jadi ST 12.30!"

Proses Jadian dan Putus
Proses mau jadian: PDKT (Pendekatan)
Proses mau putus: PDPK (Pendepakan)

Cara Agar Suami Tidak Sering Berbohong
Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya

Kenapa orang ini masuk neraka?
Saya berdoa “Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka?
Bukankah dulu dia rajin baca Kitab Suci?”
Jawab Tuhan “Kata siapa? Tuh liat, rajinnya cuma baca SMS aja”


Lima Keistimewaan Cewek
5 keistimewaan cewe:
ditusuk kaga mati,
ditindih kaga penyok,
ditembak kaga mati,
diisep tidak kering,
ditembak paling top perut buncit….

Tipe wanita
Tipe wanita dilihat dari CDnya:
Pake CD sampe ke puser : LUGU
Pake CD mini : NAKAL
Pake berenda : KEIBUAN
Nggak pake CD : PENUH PENGERTIAN


Untuk bercinta, wanita butuh alasan. Pria butuh alas...

Tiap malam kau gerayangi aku
Tiap malam kau gerayangi aku dengan bibirmu,
kau hisap puas tubuhku,
kau berikan eranganmu ditelingaku & setelah puas kau tinggalkan aku.
Dasar nyamuk sialan!

saat kulihat matamu.
nafasku pun berhenti.
jantngku berdetak kencang.
benarkah semua yang kurasakan in
aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu..
kau kentut ya…?

anak kebo makan laler.
met bobo jangan ngiler.
nenek kebo maen disawah.
mimpiin aku yah.
mau bobo makan es.
eh ada kebo baca sms..


Lupa AGAMA? oopss! NERAKA
Lupa ORANG TUA? ihh! DURHAKA
Lupa SESAMA? ah! BIASA
Tapi LUPA SAMA AKU? ehm.. MANA BISA?

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya aku harus ziarah nih..

Ada bonus 10 sms enaknya di apain ya?
Buat pacar 4, aku kan saying banget sama dia.
Buat teman aku 3, dia baik banget sih Buat mantan 2,
dia masih perhatian banget sama aku Buat lu 1,
abis lu jelek banget sih…

Kasih itu putih
Kasih itu damai
Kasih itu menjiwai hati kita
Kasih itu mengandung bahagia
Kasih itu….. KASIHAANNNN Deh loooo

Kalau kamu arjuna
aku mau jadi srikandi
kalau kamu kupu2
aku mau jadi bunganya
kalau kamu jelek dan miskin…
AKU MAU NINGGALIN KAMU !

Cinta itu buta
tapi tidak membutakan
Cinta itu indah
tapi tak selamanya indah
Karna cinta aQ bahagia
karna cinta pula aku merana
Ya, karena itulah cinta

bila bulan dan bintang itu indah
katalanlah mereka indah
bila siang dan malam itu ada
katakanlah mereka ada
Bila Adam dan Hawa tercipta sebagai sepasang kekasih
katakanlah.., kau tercipta untukku


Jika ada pedagang yang menjual cintamu
aQ akan borong semua dagangannya

" aku tearima nikah nya luna marat bin ledirat dangan mas kimpoi amas
bakarat dan separangkat alat barat dbayar tunai dunia akhirat Sah aja
kalu hadirin hadirat "

" Indung indung kapala lindung
Hujan d'udik dsini mandung
Acil siapa duduk tadungkung
Maulah hatiku jadi tasandung . .
aduh aduh acil aisyah
Mandi dsungai awakx basah
Aq manilik ktahuan aisyah
Maambil pangkungan langsung manyasah wkwkwkwkwk "


doa cepet kaya..,
alhuma maling zana maling zina
wahda hape wahda tivi
wa alhamdulillah waliat kanan waliat kiri t'da safa safa
wasudahlah mbat aza, amien
hehehehehe

AndA tEwAs,,KamI pUAs
aNdA fRuZtZi???inGin BUNuh dIri???
hUbuNGi kAmI mElayAni aMbuLan,,Peti MAti,,dAn pKet plUs-Plus kAranGan buNGa
“AndA tEwAs,,KamI pUAs”

cinta berjuta rasanya
cinta berjuta rasanya itu boong
rasakan hanya ada 4
1manis
2asam
3asin
4pahit

MITOS Kebiasaan tokoh-tokoh di China:
Merokok, tetapi tidak minum arak, Lin Biau meninggal umur 63 tahun.
Minum arak tapi tdk merokok, Zhou En Lai meninggal umur 73 tahun.
Merokok, dan minum arak, Mao Ze Dong meninggal umur 83 tahun.
Merokok, minum arak, dan main kartu, Deng Xiao Pin meninggal umur 94 tahun.
Merokok, minum arak, main kartu, main cewek (punya bini muda), Zhang Xue Liang meninggal 103 tahun.
TIDAK merokok, TIDAK minum arak, TIDAK main kartu, TIDAK main cewek, Lei Feng meninggal muda umur 23 tahun!

“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…”


“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”


Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg
main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp
salahkah kt berteman??

Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut,
hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!


gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke
gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega
ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo
gue itu keren

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa

Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku
inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! …

Say… dikau adalah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku
menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa
ya??? …

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa
hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan
suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. …

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

“Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas” “Kalau disuap…?” “Tegas kuterima!”

“Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!” “Negara mana?” “Arab…..”

CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.
Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci
& di MAKAN nafsu, tp aP pUn MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO…

ke tokyo bLi Li2n !!!
Hoyo 9e Pean ???
BKiN PeTi PkE KyU !!!
PsTi MkRiN aQ ???
mAn9kOkAsEm D MkN BuAyA !!!
KoK mEsEm k9n_Y ???

Sin9Kon9 emPuk ???
TaPe DecH !!!
Da9in9 D TusUk ???
SaTe DecH !!!
TmN_Y Jen9koL ???
peTe DecH !!!
tMn_y Bwn9 ???
CaBe DeCh !!!
y9 aQ Pn9an9 ???
Hp DecH !!!
y9 BcA cMz Ne ???
jLx DecH !!!
He….He,,,,,,,,

Takkan HADIR tanpa pertemuan…
Takkan TULUS tanpa kejujuran…
Takkan SUCI tanpa ikatan…
Takkan ABADI tanpa kesetiaan…
Takkan INDAH tanpa kasih sayang…
I LOVE YOU

tEraSi,SrIkAyA camPuR pIZza
PeRmIsi OrANG KaYa mO bUaNG pUlSa
bUah mArkIsA BuAh kEdonDOng
OrANg SusAh BaLaS doNK

Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana
: naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan,
masuk-kedalam, lalu kalau keluar=… ?

bertemu dengan mu adalah takdir
menjadi sahabat mu adalah pilihan
tapi jatuh cinta pada mu itu sungguh diluar kendaliku

klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!
klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
klo dihapus kamu terima cinta aku…..?

Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm
aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku
kerumah kamu.

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
RUMAH LO BOCOR”

Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu…
kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas
punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.

Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.

Kemarin aku terperangah, ada yang cakep banget di mall.
--------
Sialan, ternyata itu cermin! Oh ternyata aku sendiri!

Q maw ngomong
Sblmq terlambat
N sblum org lain
Ktkn kpdmu
Mungkin terlalu cpt bwt u
Q gk maw bohongi ht q sendiri
Skarg saat yg tepat uyk jujur ma U
PULSAKU HABIS!!!!!!!!!

Prshbatn qt t indah bgd
Klo k ketawa
Aq juga ktawa
Klo kamu nangis
Aq jg nangis
Tp klo km kepleset
Aq ktawa mpe nangis2
Indh bgd kn?

Snggh q cinta U
Pagi
Sianx
Malam
Ingin slalu ad U
Dr skian banyk pilihan
Hny U plhan q tak day g laen slaen dirimu
INDOMIE seleraq…….

pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?

karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih
hehehe…

Cinta jgn pernah diGANTUNG sprt MELLY GOESLAW yg akhirnya PUDAR sprt
ROSSA, carilah CINTA SEJATI sprt ARI LASSO, hingga jadi KENANGAN
TERINDAH sprt SAMSON. Bila kamu gk mw DI JADIKAN YANG KEDUA sprt ASTRID
kamu harus JUJUR & TULUS sprt RADJAdan KENAGLAH aq sprt UNGU jgnlah
kamu SELINGKUH sprt KANGEN BAND, nnt kamu KETAHUAN oleh MATTA BAND LHO…
AQ akan MENUNGGU-MU seperti PETERPAN dan AQ akan SETIA seperti JIKUSTIK…

klo bersamamu 1 menit serasa 60 detik
1 jam serasa 60 menit
sehari serasa 24 jam …. itulah keajaiban alam
kmu pake jam yang ada alarmnya ngga ?

Saat hatimu terasa pedih
dan air mata tak dapat lagi kau bendung
maka tumpahkanlah air matamu itu
aku akan selalu menemanimu
selalu ada di sampingmu
untuk menyeka air matamu
karena aku…

Anak monyet hilang di sawah
Orang sekampung sibuk mencari
Kalau Anda tekan ke bawah
Anda lah monyet yang kami cari

Sorry, lama ga SMS
HP Gw error nih..!
masa, pas di pencet menu, keluar kek gini

"MENU"
Mie Bakso..................... 10.000
Mie Ayam...................... 8.000
Es jeruk......................... 5.000
Es teh manis................... 4.000

BT kan???



Survey membuktikan, bahwa sms berlebihan bisa membuat telapak tangna kapalan,
Jempol bengkak, dan keseimbangan jiwa terganggu karena senyum senyum sendiri.

Seorang anak bertanya pada bapaknya:
"Pak, kenapa Tuhan menciptakan surga sama neraka?"
Bapaknya menjawab:
"Kalau tidak ada neraka mau disimpan di mana orang yang baca SMS ini?"

Kabar gembira...!!!
Mulai sekarang HP anda sudah difasilitasi dengan nada sela.
Anda dapat menerima panggilan di sela2 pintu, sela2 jendela, sela2 lemari

SMS Cinta
cinta INI, cinta ADALAH, cinta CARA, cinta MUDAH, cinta UNTUK, cinta MEMBUAT, cinta ORANG, cinta BODOH, cinta BINGUNG.
(Kalau anda tidak punya cinta. Bacalah tanpa cinta)

Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu:
Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil...
Yah, kalo disingkat sih, kamu itu.... K-A-M-P-R-E-T.

Negara apa yang ada di pinggir jalan?
Swedia..! Swedia es campur, Swedia, mie ayam, Swedia nasi goreng, sampai Swedia bensin eceran semuanya ada di pinggir jalan.

Manusia diciptakan Tuhan berbeda-beda
Ada yang cakep ada yg jelek
Yg cakep kirim SMS, yang jelek baca SMS.
Kita harus tabah menerimanya....

Cinta itu tai ayam rasa cokelat
Cokelat itu cinta rasa tai ayam
Tai ayam itu cokelat rasa cinta
Cokelat dan tai ayam sama rasanya (kata orang yang jatuh cinta)
Jadi, Orang yang jatuh cinta harus makan tai ayam

Telah ditemukan sebuah alat spektakuler untuk memperbesar alat kelamin pria
Hanya dalam waktu singkat dan tanpa efek samping
Terbukti ampuh dan bekerja 100%.
Dijamin....
Gunakan lah.... Kaca Pembesar..!!!!


*PROKLAMASI*

kami bangsa jomblo2 lucu dg ini menyatakan kemerdekaan bercinta. hal2 ygmengenai ditolak, kecewa n sakit hati ditanggapi dg cuek2 aj n mencari target baru dlm tempo yg sesingkat2ny…….

Gw kangen ma lo
ditelpon kga ada
hp kgak aktif
sms kgak dibalas!!
tp gw lega ngeliat lho tersenyum di uang kertas Rp.500,-
kyaknya lho sehat2 aja kan!!!!!!
baguslah……….
he…………..he…………….



1213m333212o3234n5234y3543e45t453 45l45h634o56o764
bingung ya…
hapus dulu angka2nya.baru baca..

HaI tMn……………………
kAu bGItu mENwAN…..
sEnyuMMU sPERti JaRaN
GIgIMu Mirp AnoMAn
MuKAmu SpeRTi pANtat WjaN
sEmuA ItU Keju2RAn jAdi………..jaNGan mArh ……
WahAi sLUmAn……….
BECANDA jAngan mARah yAA……. Kwan…

inna lillahi,,
telah terjadi di madura,,,
hari ini
pemenggalan besar-besaran!!!
penusukan bertubi-tubi!!!
hingga tersayat keci-kecil!!!
lalu mereka berteriak…
teeee…..saaaaatteee!!!!

Kucing kurus, Mandi di papan
Badannya Kurus, Bibirnya Balapan

pada suatu hari co ngundang ce-nya ke rumahnya

co : sayang . aku pingin ngeliatin sesuatu ke kamu.
ce : wew . apa tuh ?
co : tapi tapi . kita masuk kamar dulu yya ?
ce : asiik !
co : mm . gemana low gordenya di tutup !
ce : hihi . mantab !
co : lampunya di matiin yya sayang !
ce : iya iya sayang . waaah
co : masuk selimut yuk .
ce : ayolah sayang buruu .
co : iya iya . bentar ..
ce : apaan sih . kamu bikin aku penasaran ?
co : sinii deket2 .
ce : iya
co : nahh ne jamku bisa nyala loh. hebad kan ..
ce : ANjRiiiiiD . KITA PUTUS ..

Aku suka banget lihat kamu, baik, setia, ceria, tidak suka ngambek.
Tapi aku paling sebel kalau ngajak kamu ngomong,
jawabnya pasti, ”Guk.. !”.

NUAH NANGKA…NUAH NULIAN…..!!
LOH….!? KOQ BCA NYA GITU
MULUT NYA SUMBING YACH….??

ya allah
berilah q ketabahan
untuk menghadapi pls q yg gampang habis
untuk nelpon selingkuhan kakek kamu

I have a pen
my pen is blue
I have a friend
my friend is you

ikan kakap ikan teri…
ikan hiu… ikan mujaer….
itu nama nama ikan

Dicium kakak wajar….
dicium pacar bulu kuduk mekar….
dicium ortu sejajar…..
dicium ular???…….
MODAR.

Coba kita renungkan sejenak..
Hidup ini bagaikan reality show ……

mau nyariin orang ada “TERHEMEK-HEMEK”,
mau nyari pacar ada “COMBLANGIN MAK DONG!!”,
mau selingkuh ada “PLAY KABELBOY”,
mau putus ada “BACKSTREET BOYS”,
mau balikan sm pacar ada “CLBK”,

MAU APA LAGI COBA..??
jika sedang sedih forget me……
jika sedang senang call me…
jika sedang bosan sms me….
jika sedang lapar masak indomie…..

BuAyA Ap yg:
BaeX
iMuwTz
MuAniZt
PeNyAyAnG
PeRhATiaN
geMeZin
LucU
NgaNgeniN
Mw Tau????
BenER bgD!!!
BuAyAnGin Aq aZa!!!! He he he…..

ada 7 golongan org miscall
1. promosi nmor
2. kecaperan
3. gak ada modal
4. iseng
5. gak ada kerjaan
6.
7.
kmu termasuk yg nomor brp??

puun pisang, puun palem!
tadi siang sekarang malem!

gw kuda, loh kebo!
dah ya met bobo..
tanpa matahari, bumi gelap
tanpa aku, dunia sepi…..
tanpa kamu, ragunan tutup..hahahaha..


gAK trbUru2 tu “SABAR”, mo insyAf tu “SADAR” Ucap jAnji tu “NADZAR” Klo Blm MAkan tu trsa “LAPAR” Abiz dzuhuR tu “ASHAR” Lg Usaha tu “IKHTIAR”.. YANG BACA NI APA “KABAR”????

k4t4 oR4n9 pUtU5 4s4 Itu “do5a”
pUtU5 C1nT4 1tU “b1a54?
pUtU5 per5ah4bat4n itu “m3nyik5a”
T4p1 klw Putu5 5aNd4L “C4n9kin9 4j4?
Ha….Ha…..

monumen tinggi namanya MONAS
buah berduri itu NANAS
yang berisi disebut BERNAS
lawan dingin itu PANAS
tpi yang baca SMS ini KURANG WARAS
haaaaaaa……………….
haaaaaaaaaaaaaaaa………………


jKa aQ dpAt mnJdi aIr mTa..
aQ in9in mEngLir dRi mTa mu,
brJLaN dpIpimU,
n mEnepI di bIbiRmU,
tP jkA qM y9 mnJdi Air mTa..
Qu tkAn mngiS,,
cz aQ tkAn reLa khlnganmu….


melon manis di air es
kemana ajach lo ga’ pernah sms
anak tikus rindu ibunya
sombong nich ceritanya
ada kepompong ada kupu
bales donk sms dari aku

rumah prancis,berjendela kaca
salam manis buat yg baca

hujan derezzzzzzzzz pikiran ngerezzzzzzzzzzzzzz
mulut pedezzzzzzzzzzzzzzz perut mulezzzzzzzzzzzzzz
nasip apezzzz zMz gak di blzz…
aduh…………..napa zieh gak di blz…???????????????


berjuta juta juta pohon kangkung
hanya satu pohon beringin
begitu banyak gadis sekampung
hanya kmu yang ku ingin

stiap malam….
ku slalu terbayang….
rambutmu yang panjang….
bajumu yang putih bersinar…
suaramu yang merdu…
wajahmu yang tiba2 pucat..
hingga ku pun sering mengigau..
KUNTILANAK……???


BOSAN
JENUH
BINGUNG
MAU HAL YANG BARU
pengen berbagi cerita dengan
artis idola mu!!!!!!
cara nya mudah banget :
Ketik REG (spasi) TINO
kirim ke (085245704615)
sms yang kamu dapat langsung dari hp Q loe!!!!
di jamin 100% halal gak mengandung daging babi..

Revolusi cinta matiku
Telah bergema ke seluruh negeri
Ini adalah tonggak sejarah hidupku
Karena ku yakin kamu adalah takdirku
Dengan tegasnya ku nyatakan
Kamulah akhir perjuanganku
Kuburkan cinta cinta yang sudah sudah
Kemerdekaan aku kamu yang ku tunggu

Merah darahku bulat tekadku
Setelah aku tatap wajahmu
Berkobar seluruh jiwa dan ragaku
Untuk perjuangkan cinta yang ku yakini
Kamu adalah perempuan paling cantik
Di negeriku indonesia kamulah yang nomor satu
Aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya

pantun:
Makan duren sambil ngelamun,
Hati-hati ketelen ntar bijinya……
Disana gunung, disini gunung…..
Ciptaan Tuhan dech……….


aq KeceWa Ma U
U ngGa mIkiRin PerasAaNku
KiTa Kan DaH PeRnaH jaNji
KaLo SetIap MasAlaH HarUs diSeleSaikAn beR2
Kmu daH ngeRusaK KebUN PerShabAtan Qt
Npa Kmu ngGa peRnah CERita kaLo
KAMU DIKUTUK JD MONYET???


Ada hewan makan kedondong( Q punya temen tapi sombong)
Beli pistol sambil makan es( Dia ga’ pernah Mscl ataupun SMS)
Ada pager ada duku( Tega bener dia pada Q)


Org kaya naik mobil suzuki
Pulang ke rumah goyang kaki
Org miskin jalan kaki
Pulang ke rumah setengah mati


BuruNG camar pke celana, Pa kabar yang disana??
Ikankakap jadi radja, Q harap baik2 aja
Burung elang bawa batu,sedang apa yang disitu??
Perut mules makan pepaya, balaz ya???


undang-undang NeGara RepublikCinta 2008
“PmBkaAn” bHw sSgHnYa jTh cnT aDLH HaksTiap rMJ & oLh sBB iTu maka sLrH larNgn oRng Tua hRs dHpsKn kRn tDk sSuai dG pRKmbGn & pMBbsAn pCntaan rMj, teLh sMPyLh pD sAat yG bRbhgiA dGn pNh kSh sYg mGnTrkn Qt k pNTu gRBg pErNikaHn. KmDiaN dRpD iTu uTk dPt mNkmTi pRosesPcnTaAn yG baik hRs dsRkn kPd rSa PngErtian, KtuSAn Yg MNdlM PerSaTuAn Hti, Sqp yG roMnts Sert MewUjuDkn Kesetian yang sesungguhnya


‘Anda brmasalah dengan cinta?..
kini tlah hadir dikota anda “BENGKEL CINTA”
kami menerima:
- servis cinta yg macet
-las hati yg patah
-ganti oli khayal
-isi ulang air mata cinta
-pengecatan asmara yg pudar
Kami menyediakan suku cadang selingkuhan&accesoris
rayuan jika anda berminat hub: 087826759515



*ma'af saya tidak menyediakan fasilitas copy paste jadi jika anda berminat untuk mendownloadnya silahkan KLIK DISINI ,sekian dan semoga bermanfaat wassalam

0 komentar:

Poskan Komentar