Jumat, 02 Desember 2011

kumpulan kata-kata lucu buat sms yang bisa bikin ngakak versi 2

postingan kali ini merupakan lanjutan dari postingan tentang kumpulan kata-kata lucu buat sms yang bisa bikin ngakak nih contoh isinya :

Ada orang yg gak mau update status saat malam minggu karena takut dikira Jomblo. Jomblo ya jomblo saja gak usah ngaku2 single. Kenapa harus malu sama status Jomblo, yg penting bukan Maho??
Yang Jomblo Like yg gak punya pacar Koment hahay...:D

mama bilang kalo pacar pegang dada saya,bilang “DON’T”
dan kalo pegang yang bawah,bilang “STOP!”
tapi berhubung doi pegang 22nya mama bilang….
“DON’T STOP!!”

tu gu cu mu lu du bu ku cu cu mu lu fu ru wu u u u..
terimakasih anda telah berpartisipasi dalam program memonyongkan bibir!!

tadi gw dapet lampu ajaib yang ada di jin, terus gw di kasih 3 permintaan

gw minta tv, dikasih hometheatre
gw minta motor dikasih mobil
tapi aneh….

waktu gw minta pembantu kok yang dikasih no hp kamu ych…

Seekor semut membisikkan sesuatu ke telinga gajah sampe2 gajah itu pingsan.
Ternyata semut membisikkan..

“sayang..aku hamil dan kamu bapaknya !”

MAAF !! Kami dari TELKOMLES meneliti bahwa CELANA DALAM anda miring sebelah. Tolong di luruskan karena sangat menggangu jaringan kami..!!! Terima Kasih...

cewek : “Mas, ada pembalut bersayap gak?”
Penjual : ada! harganya 25ribu
Cewek : “kok mahal bgt mas?”
Penjual : iya itu sekalian biaya pasang mbak..

Ngakak ane Baca status temen Ane :
dari Jaman Ane SD sampe sekarang yang namanya soal ulangan itu pasti terakhirnya ada tulis “GOOD LUCK”
“SELAMAT MENGERJAKAN” “SEMOGA SUKSES” dll….
tapi gak pernah gini tulisannya :
“KAPOK SOALNYA SUSAH” “RASAIN LHO” MATI AJA SANA…!!

“Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet …….wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras membaca status ini”

“Kenapa korban kecelakaan harus di larikan ke rumah sakit..? Bukannya orang yg lagi kesakitan itu sulit buat berlari..?”

-Kalau komentar statusku ini ada 50 komentar lebih,Aku janji foto telanjang di koleksi fotoku..

Hidup ini bagaikan film
Saat kau tertawa…………………………. KOMEDI
Saat kau menangis ……………………… DRAMA
Saat kau berkelahi ……………………… ACTION
Saat kau bercermin …………………….. HORROR

kurang ajar banget temen ane.., katanya ane cocok jadi pemeran utama film “Ketika Cinta Bertasbih”, ditanya jadi peran apa, dijawab : katanya ane jadi tasbihnya

kalau kamu Sedih keluarkanlah Kesedihanmu,
kalau kamu Marah keluarkanlah Kemarahanmu,
kalau kamu Ceria keluarkanlah Keceriaanmu,
tapi kalau kamu Malu jangan keluarkan kemaluanmu

Ane heran sama cewek,, kalau berbicara gak pernah dipikir dulu, asal nyembur aja,, apa lagi kalau marah karena cemburu. selalu keluar kata-kata “LAKI-LAKI ITU BUAYA” mereka pikir buaya gak ada yang BETINA apa

InnaLiLLahi wainnaiLaihi roji’un.. berita duka dari SENIN kepeda SELASA, bahwa RABU meninggal pada hari KAMIS, sehingga diharapkan kepada JUM”AT untuk memberitahukan kepada SABTU bahwa MINGGU “LIBUR” dan siap-siap besok SENIN mulai masuk kerja lagi..

Berhubung Presiden SBY lg kesulitan menentukan Calon Ketua KPK Cepetan daftarkan diri anda.
Siapa tau anda kepilih. krn nama-nama calon KPK yang daftar UNIK-UNIK makanya SBY kurang tertarik.
krn kl disingkat nama-nama Calon KPK Sprt:
Satrio Priyono Budi Utomo (SPBU)
Narto Komar Baharudin (Narkoba)
…Busyro Burhan Ahmad Yamin (Bubur Ayam)
Bakhul Somad (Bakso)
Citro Lukito Basuki (CiLukBa)
Hamdan Hamid Hasibuan (Hahahaha)

Anda Bingung ?
Strezzz ?
Mulai sekarang Lakukanlah “SEKS” secara rutin !
S = SHOLAT SING RAJIN.
E = ELING SAMA YG MAHA KUASA.
K = KUATKAN IMAN.
S = SELESAI DECH

Heran ane sama anak sekarang..!!
Anak Jaman Doelu. : Bangun jam 2 buat tahajud
Anak jaman sekarang : bangun jam 2 buat Up Date Status
Anak Doelu : Shalat 5 x sehari.
Anak sekarang : shalat 5 hari sekali “itupun kalo inget”
Anak Cantik dan yang Ganteng masih single monggo Comentnya, yang DURHAKA,, LIKE aja..

bila suatu saat nanti……….
saya liat “MANTANKU” jalan sama cewek lain….
saya gak mau sakit hati ataupun CEMBURU.
sebab waktu saya kecil selalu diajarin sama Bokap and mama
” Kalo kita punya barang BEKAS,alias RONGSOKAN yang sudah tidak terpakai… harus kita berikan ke orang lain yang NASIB nya kurang beruntung

Jika suatu hari nanti ane lihat kamu sukses pake mobil mewah., ane cuma bisa nunduk karena ane pake Helikopter

Mohon Bantunya apabila menemukan Anak ini
Nama : HUSEN.. dengan ciri-ciri :
1. Berambut botak
2. Baju berwarna Merah tu
3. Wajah mirip bokapnya
4. Tingginya seketek ibunya
Bagi yang ketemu harap kasi tau kalo sendalnya TOLONG DIBALIKIN…!!
mau dipake bapaknya ke KONDANGAN…!!
terima kasih Wassalam…

~~~ ** SANTAI SEJENAK – SULE vs AZIS ** ~~~
SULE : Zis, kamu koq kalo bicara gak pernah lancar sich..??
AZIS : Ya na na namanya ju ju juga o o orang ga ga ga gagap..!!!
SULE : Tapi aku rasa bukan cuma kamu aja yang gagap Zis.
AZIS : Ya ya ya iyalah Le, bu bu bukan cuma a a aku aja, li..li li liat aja ya ya yang baca status ini, ba ba bacanya a a aj…a pa pa pada ga ga gagap kan…???
SULE : Ho-oh…

saya bingung lihat periklanan di TIPI indonesia.. koq pada gak ADIL yah…
kalau iklan SHAMPO, pasti yang diliatin rambutnya….
kalau iklan PASTA GIGI, pasti yang diliatin giginya…..
kalau iklan OBAT MATA, pasti yang diliatin matanya……
kalau iklan obat SARIAWAN, pasti yang diliatin bibirnya….
Tapi kenapa kalau iklan PEMBALUT gak ada yang diliatin yaaa…??

“KEBIASAAN MAKAN DIPESAWAT TERBANG”
Bila selesai makan, garpu dan sendok :
1. disilangkan = penumpang dari AMERIKA
2. sejajar = penumpang dari benua EROPA
3. Sejajar diluar piring = penumpang dari JEPANG
4. HILANG = penumpang dari INDONESIA

buat yang mau download silahkan KLIK DISINI. semoga bermanfaat .  .  .  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar