Selasa, 13 Desember 2011

Tips Menambah Teman Di Facebook 100% cepat dikonfirmasi dan berhasil

sekedar info saja, sebenarnya ini trik rahasia ala saya yang terbukti berhasil,cuma untuk sekarang udah malas menambahkan teman karena jika sudah sukses di facebook tidak perlu  yang namanya menambahkan teman, tapi malah di tambahkan. trik ini memang biasa tapi hasilnya luar biasa, sehari minimal bisa menambah teman 50, bayangkan saja kalau tiap hari menambahkan teman 50 mungkin 20 hari sudah dapat teman 1000. berikut syarat dan langkah-langkah nya :

Syarat-Syaratnya :


1.jika anda menggunakan hp,usahakan menggunakan software browser untuk hp seperti operamini , dll.
2.jika lewat komputer, laptop, ipad dan sejenisnya  lebih bagus...


Langkah-Langkahnya : 

1.like halaman difacebook sebagai sarana utama buat menambahkan teman misalnya:

2. nah mungkin opsi no 2 ini  yang agak susah dan menyabalkan karena bergantung pada keberuntungan anda semua....wkwkwkwk!!! kenapa saya bilang bergantung pada keberuntungan anda,karena jika anda sedang beruntung pasti setelah anda like halaman tadi , langsung si halaman tadi update status...jadi intinya anda semua harus menunggu si halaman tadi update status dan setelah update status otomatis kan banyak yang like tuh, nah disaat ini anda bergerak dengan cepat...add orang-orang yang like status halaman tersebut secepatnya, jangan add pas si halaman udah lama update statusnya...insya Allah cepat dikonfirmasi karena apa??? karena orang-orang yang like halaman tersebut kan pasti lagi pada Online, jadi jika orang tersebut baik hati pasti langsung dikonfirmasi!!! trik ini lebih mujarab daripada harus add teman yang disaranin facebook yang tidak tahu kapan dikonfirmasinya...

3. add fb saya ya di id-id.facebook.com/mikonurdiansyah...  hehehe!!!

nah ini ada 1 trik lagi dari saya,cuma menurut saya hasilnya kurang maksimal kaya yang diatas...trik ini namanya trik promosi diri,hehehe kenapa saya namakan promosi diri karena dengan trik ini kita harus promosi ke dinding halaman yang udah kita like tadi dengan kata-kata welas buat minta di add contoh: "add me ea friend please"...

 *catatan : saran saya jangan menambahkan teman lebih dari 50 sehari karena jika lebih dari 50 bisa dipastikan facebook anda bakalan diblokir permintaan pertemanannya sama si facebook buat beberapa hari...dan jika belum mengerti silahkan berkomentar!!!

 *selamat berjuang dan berusaha nambah teman banyak...hehe!!! semoga tips dari saya ini bermanfaat....

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar